Antisipasi Virus Corona, Rico Alviano Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sawahlunto

Sawahlunto, Editor.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatrea Barat, Rico Alfiano, S. Rajo Nan Rati Anggota DPRD SUMBAR dari PKB , Sabtu (28/03/2020) turun ke lapangan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona yang sedang merebak saat ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini yang dilaksanakan bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sawahlunto dan masyarakat setempat Rico mengatakan, “hal ini merupakan bentuk perhatian kami PKB dalam upaya pencegahan penyebaran terhadap COVID-19.”

Pada kesempatan tersebut Rico Alviano menyampaikan harapanya agar masyarakat dapat sama sama menjaga diri dan lingkungan masing masing dengan membiasakan pola hidup sehat dan bersih .

“Khusus bagi warga baru datang atau  pulang kampung untuk segera melaporkan kedatangannya pada Puskesmas atau posko tanggap Corona yang ada,” lanjutnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini kita harapkan dapat mengurangi penyebaran COVID19, dan meminta kepada aparatur desa beserta masyarakat agar pro aktif melakukan pemantau kebersihan dan kesehatan di desanya masing-masing.** Dinno

514 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*