Wawako Emzalmi Berharap Kebiasaan Ramadhan Terus Berlanjut

Padang, Editor.-  Kebiasaan beribadah di bulan ramadhan ini, paska ramadhan pun hendaknya dapat dilanjutkan dan diharapkan bisa dijadikan momentum  untuk menjadikan masyarakat Kota Padang beriman taqwa yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Padang, Emzalmi pada kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemko Padang, Jumat (1/7) di Masjid Al Hidayah Siteba.

Wakil Walikota menyebutkan, kebiasaan bagi masyarakat,  dimana-mana puasa makin ke ujung puasa semakin kurang juga jemaahnya. Namun berbeda dengan Masjid Al Hidayah Siteba ini, yang jamaah masih terlihat ramai dimalam ke 27 ini.

“Tentu ini harus kita lanjutkan dibulan-bulan biasa, terutama kebiasan kita makan bersama, saat berbuka , shalat bejamaah, di masjid ataupun dirumah.  Kemudian tadarus Alqur’an, sehingga tidak hanya selesai dibulan ramadhan saja, tetapi ada perubahan peningkatan dalam rangka membentuk masyarakat yang madani kedepannya,” ujar mantan Sekda itu.

Kesempatan itu, Muhammad Syata mengatakan, Pada kegiatan safari ramadhan pemerintah kota ini masyarakat dapat meningkatkan silaturrahmi antara sesama umat dan memperkuat islamia antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Dengan pencerahan dari Wakil Walikota Padang dan semoga apa yang disampaikan akan dapat kita terapkan dilingkungan kita ini, sesuai dengan program pemerintah. Dan dengan bantuan dari pemko ini, akan digunakan untuk keperluan rehab Masjid Al Hidayah ,”katanya

Dalam kunjungan Wakil Walikota tersebut, membawa bantuan uang Rp 5 juta untuk pembangunan masjid. **Arman

660 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*