Wartawan Terima Sembako Dari Polres  Bukittinggi

Penyerahan sembako kepada wartawan dari Polres Bukittiggi.
Penyerahan sembako kepada wartawan dari Polres Bukittiggi.

Bukitinggi, Editor.- Untuk memutus mata rantai  Covid 19, diperlukan informasi akurat dan dipercaya  sekaligus ada kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat. Kesadaran itu akan tumbuh apabila masyarakat menerima informasi yang akurat dan valid. Penyampaian informasi itu sebagian besar dilakukan oleh para wartawan melalui medianya masing-masing baik media cetak, elektronik dan media cyber.

Hal itu disampaikam Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik,MH ketika menyerahkan bantuan beberapa jenis bahan pokok kepada wartawan yang bertugas di Bukittinggi.

“Selama ini wartawan telah banyak memberikan informasi dan berkontribusi   mendukung pemerintah untuk memutus mata  ranrai  Covid 19 di Bukittinggi” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolres Bukittinggi Rabu (22/4, program memutus mata rantai pandemi Covid 19 yang dilaksanakan pemerintah, tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dibarengi dengan kesadaran dari masyarakat untuk melaksanakan hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak ( social dan phisical distancing).

Kesadaran masyarakat itu akan bangkit, bila diberikan informasi yang benar secara akurat dan valid, apalagi saat ini baru dimulai hari pertama diberlakukan PSBB diwilyah Sumatera Barata.

Menyinggung bantuan  kepada  wartawan,  beberapa jenis bahan pokok, seperti beras, telur dan gula,

Jangan dilihat dari  nilainya, tapi lihatlah apa yang kami berikan ini sebagai wujud tali asih Polres kepada wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat, ujar Imam.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggj, H.Anasrul, S.Sos,  menyampaikan terimkasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres dan jajarannya, karena insan pers adalah mitra dari semua pihak termasuk Polres .

“Seperti pepatah minang, kurang laweh tapak tangan jo niru kami tampuang” sebut Anasrul  seraya mengajak para wartawan untuk selalu bersemangat sambil tetap menjaga diri agar terhindar dari pandemi Covid 19. ** Widya

381 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*