Warga Pessel Heboh, Bayi Laki Laki Umur 5 Bulan Memiliki Janin Diperutnya

Bayi laki laki umur 5 bulan di memiliki janin diperutnya
Bayi laki laki umur 5 bulan di memiliki janin diperutnya

Painan, Editor.- Warga Pesisir Selatan (Pessel) heboh dengan fenomena aneh yang dialami bayi bernama Adnan Arfandi. Bayi berumur 5 bulan berjenis kelamin laki-laki ini diklaim dokter memiliki janin di dalam perutnya (hamil).

Bayi tersebut merupakan anak pasangan Hendi (27) dan Usmaina (25), warga Kampung Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilir, Kecamatan Batang Kapas, Pessel.

Kasubsi Humas Polres Pessel, Aiptu Doni Santoso menyampaikan, kejadian unik ini berawal saat Ibu bayi mengandung anaknya dan melakukan USG di Rumah Sakit Umum Bhakti Kesehatan Masyarakat (RSU BKM) Sago, Kecamatan IV Jurai.

“Dari hasil USG tersebut, dokter kandungan menjelaskan bahwa Usmaina sedang mengandung anak kembar,” ujar Doni Santoso dikutip dari keterangannya, Senin (23/10).

Pada April 2023 Usmaina melahirkan bayi laki-laki diberi nama Adnan Arfandi. Tak lama kemudian, bagian perut bayi tersebut semakin membesar dan ada gerakan seperti orang sedang hamil. Orang tua bayi khawatir anaknya mengalami kembung pada bagian perut.

Saat itu beberapa orang sekitar dan keluarga dekatnya menyarankan agar bayi segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Bayi tersebut dibawa oleh orang tuanya didampingi pihak keluarga ke RSUD M. Zein Painan. Dari keterangan dokter yang memeriksanya, ada terdapat bentuk janin di dalam perut sang bayi seperti orang hamil pada umumnya,” katanya.

Namun demikian, dokter belum bisa memastikan secara pasti apa yang terdapat di dalam perut bayi laki-laki tersebut.

“Sekarang bayi tersebut masih dalam penanganan dokter di RSUD M. Zein Painan,” ucapnya lagi. ** Findo

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*