Warga Kab. Solok Positif Covid-19 Bertambah Satu Lagi

Syofiar Syam.
Syofiar Syam.

Arosuka, Editor.-Bertambah satu (, (1) orang lagi warga Kabupaten Solok dinyatakan Positif Covid-19. Hal itu dikatakan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Solok Syofiar Syam S.Sos. M.Si kepada awak media, Sabtu (9/5) melalui group WhatsApp  Info Humas Kab. Solok.

Syofiar Syam selaku Jubir Covid-19 menerangkan, seorang perempuan dengan inisial EF ( 49) Warga Nagari Bukit Kandang Kec. X Koto Di atas itu dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang telah dikeluarkan oleh laboratorium Fakultas kedokteran Unand Padang tanggal 8 Mei 2020.

“Telah bertambah 1 (satu) orang lagi warga kita Kabupaten Solok yang Positif Covid-19, berdasarkan hasil laboratorium Fakultas kedokteran Unand Padang tanggal 8 Mei  2020” Ungkap Sofiar Syam

Ia menjelaskan, pasien positif Covid-19 berinisial EF tersebut memiliki riwayat perjalanan berobat ke RSU Padang Panjang pada tanggal 23 April 2020 lalu. Ia mengatakan, Semenjak diambil tes swab tanggal 4 Mei 2020 yang lalu, keluarga dari EF sudah dilakukan isolasi Mandiri.

Dengan bertambahnya satu orang lagi yang positif Covid-19, maka jumlah Positif Covid-19 di Kabupaten Solok  menjadi 6 (enam) orang. Dengan keterangan 1(satu) orang meninggal, 1 (satu) dirawat dan 4 (empat) orang menjalani isolasi BPSDM Sumatera Barat.**Roni Akhyar/Hms

318 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*