Wako Zul Elfian Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kota Solok

Solok, Editor.-  Sebanyak 110 jemaah haji Kota Solok yang tergabung dalam kloter 11 selamat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau dan disambut ditangga pesawat oleh Walikota Solok Zul Elfian bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Solok H.Daswipetra Dt.Mjj. Alam, Kepala Kantor Kemenang Kota Solok. Senin (18/9). Kemudian para jemaah haji yang memakan waktu 9 jam terbang itu langsung menuju Asrama Haji Tabing Padang  untuk diterima secara resmi sebelum menuju Kota Solok.

Kepala Kantor Kemenag Kota Solok Drs. Burhanuddin Khatib dalam sambutannya mengatakan jemaah haji Kota Solok yang berjumlah 110 orang berangkat dari Jeddah pukul 00.47 WB, dengan menggunakan pesawat Garuda GA 3409, alhamdulilah mendarat di BIM dengan selamat , sesuai dengan jadwal siap seluruh administrasi dengan petugas Imigrasi dan makan siang langsung menuju Kota Solok menggunakan 4 buah Bus.

.Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kembalinya jemaah dalam keadaan sehat wal afiat.Hendaknya setelah berpredikat haji bisa terpancar pada perbuatan sehari-hari, juga dapat lebih meningkat ukhuwah islamyah serta menjadi panutan dikeluarga dan lingkungan. Sebab predikat haji mabrur tidak bisa dilihat secara kasat mata hanya diri pribadi yang bisa merasakan sesuai dengan perbuartan.

Walikota juga menyampaikan harapannya semoga seluruh jemaah dapat memajukan dan membantu bagaimana menjadikan Kota Solok, Kota yang diberkahi Allah dan terpancar sinar yang islami.

“Kami luar biasa senangnya bertemu dengan para jemaah, seperti ada aura atau energi positif yang dibawa dari tanah suci, semoga itu menjadi semangat bagi kota solok kedepannya, aamiin”, tutup Zul Elfian. ** Mempe

645 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*