Wako Zul Elfian Lantik 17 Pejabat di Jajaran Pemko Solok

Solok, Editor.- Mengiringi ucapan selamat  kepada pejabat yang dilantik,  Zul Elfian mengingatkan tentang hakiki  jabatan yang merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan.

“PNS yang dilantik dituntut menjunjung tinggi loyalitas dimanapun berada karena seyogyanya PNS yang diberikan jabatan dapat menunjukkan kompetensi dan kinerja serta dedikasi yang baik sesuai jabatan yang diembannya,” ungkap Walikota Solok Zul Elfian pada pelantikan 17 pejabat Administrator  dan Pengawas di lantik  Walikota Zul Elfian di loby lantai 2 Sekretariat Daerah Kota Solok, Jum’at (28/9).

Zul Elfian juga  berharap dengan pelantikan itu dapat menjadi motivasi bagi PNS-PNS lainnya untuk meningkatkan kinerja masing-masing.

“Saya harap pejabat   yang dilantik dapat menjaga sikap dan perbuatan. Karena sebagai pejabat, otomatis menjadi figur dan panutan bagi bawahan serta masyarakat, ” pesan Zul Elfian.

Para pejabat administrator yang dipercaya menempati posisi baru itu adalah Kenfilka,SH sebagai Sekretaris BKPSDM, Anthony Ibnu,S.STP,M.Si sebagai Sekretaris Bappeda, Ratnawati, SH,MM sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Drs. Azrul sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Nadia Efriyanti, SE, MM sebagai Sekretaris BKD, Jufri Suardi, ST sebagai Pj Sekretaris PUPR.

Kemudian, Ardinal, SKM, MKM yang semula sebagai Sekretaris Bappeda, diangkat menjadi Kepala Bagian PAP Setda. Dra. Eni Suryani sebagai Kepala Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat DPRD, Firstralianof, SE sebagai Kepala Bidang Anggaran BKD, Neni Adiar,S.Sos sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan BKD, Aznil Zaini,ST,MT sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Afrizon,SE,M.Si sebagai Kepala Bidang Aset Daerah BKD.

Sedangkan pejabat pengawas adalah Restu Ardiati,SE sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Sekretariat BKD, Zulhafiman,SE sebagai Kepala UPTD Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian, Ulfa Golnarsih,S.Pi sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian, Wiwiq Sriweniza, SKM sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Labor Kesehatan Daerah Dinas Kesehatan, serta Isnurzain, SE sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Sekretariat Kecamatan Tanjung Harapan. **  Mempe

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*