Wakil Ketua DPRD Solsel Kalahkan Ratusan Penembak Jitu Polres Se Sumbar

Wakil Ketua DPRD Solsel Ali Sabri Abbas saat membidik sasaran kategori 350 meter di Camintoran yang digelar Polda Sumbar.
Wakil Ketua DPRD Solsel Ali Sabri Abbas saat membidik sasaran kategori 350 meter di Camintoran yang digelar Polda Sumbar.

Solok Selatan, Editor.- Wakil Ketua DPRD Solok Selatan, Ali Sabri Abbas, menjadi perhitungan setelah dua kali berturut-turut mengalahkan ratusan penembak jitu jajaran Polres se Sumatera Barat (Sumbar), termasuk Anggota Perbakin Sumbar dalam lomba menembak dan berburu.

Bahkan kategori menembak 100 meter, 300 meter dan 350 meter di kawasan objek wisata Camintoran yang digelar 6-8 November 2020 kemarin, Ali Sabri Abbas keluar sebagai Juara I.

“Saya bersyukur, karena kembali meraih juara 1 Lomba menembak tiga kategori dalam menyambut HUT Brimob yang dilaksanakan pertengahan November 2020 ini,” kujar Wakil Ketua DPRD Solok Selatan, Ali Sabri Abbas, Senin (9/11/2020).

Senapan laras panjang jenis Safage 368 yang digunakannya, mampu mempertahankan gelar juara menembak dua kali berturut-turut.

Kali ini dalam lomba menembak dan berburu di Camintoran Solok Selatan, sebelumnya Ali Sabri meraih Juara I, II, dan III dalam lomba menembak pada pelaksanaan HUT Polwan di Padang Besi tahun lalu.

“Sebelumnya, saat HUT Polwan saya memborong medali emas, perak dan perunggu,” sebutnya.

Ketua Bidang Berburu Perbakin Provinsi Sumbar itu menambhakan, dengan keluar sebagai juara I, Ali Sabri berhak membawa hadiah satu unit Honda trail CRF, juara II diraih Sujardi dan juara III oleh Nasrul Nasir.

Lomba menembak tersebut dihadiri Wakapolda Sumbar dan berhasil mengalahkan ratusan peserta yang terdiri dari anggota Polres Se Sumatera Barat dan penembak jitu dari Perbakin Sumbar.

“15 kali tembakan setiap peserta, saya berhasil membidik dan tepat sasaran,” ujarnya.

Ali Sabri menambahkan, ada tiga kategori yang ia ikuti yaitu kategori jarak 100 meter, 300 meter dan 350 meter. Masing-masing kategori 5 kali tembakan.

“Harapan saya agar lahir nantinya penembak penembak handal Solok Selatan, dan camintoran dijadikan sebagai tempat mencari bibit unggul,” tegasnya. ** Natales Idra

404 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*