Wakil Bupati H. Atos Pratama Kawal Penyemprotan Disinfektan di Pasaman 

Pasaman, Editor.-  Untuk menghambat penyebaran virus corona (Covid 19)  di Kabupaten Pasaman, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST didampingi  Kadis Kominfo Pasaman Williyam Hutabarat, S. Kom, Kasatpol PP dan Damkar Pasaman Aan Afrinaldi, S. STP  mengawal penyemprotan disenfektan di sekitar fasilitas umum kota Lubuk Sikaping, Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah ibadah (masjid) tersebut bekerjasama Pemda Pasaman, TNI, Polri.

Saat penyemprotan tersebut, Atos Pratama mensosialisasikan hidup bersih dan menyarankan para PNS yang akan masuk kantor besok untuk membawa perlengkapan berupa kain lap dan semprotan disinfektan, atau disinfektan buatan sendiri.

Wabup menyarankan agar masing-masing pengguna perangkat kerja dapat membersihkan peralatannya masing-masing, termasuk HP yang selalu digunakan pada setiap saat, karena kita tidak tahu dimana dan darimana bakteri itu berada.

Ia  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut untuk menjaga kebersihan diri pribadi dengan mengunakan pembersih tangan/ sabun pembersih pada lingkungan masing – masing.

Tim penyemprotan disinfektan yang terdiri dari Pemda, TNI, Polri hari ini di bagi kepada tiga group penyemprotan. ** Ferdi

364 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*