Wagub Audy Joinaldy dan TSR Prov. Sumbar ke  Masjid Baburrahman Lubuk Selasih

Wagub Audy Joinaldy saat memberi sambutan.
Wagub Audy Joinaldy saat memberi sambutan.

Lubuk Selasih, Editor.- Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ir. Audy Joinaldy bersama Tim Safari Ramadhan Sumbar mengunjungi Masjid Baburraman, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, Kab. Solok, Minggu (9/5/2021).

Selain Wakil Gubernur Sumbar Ir. Audy Joinaldy hadir pada kegiatan tersebut H. Hardinalis Anggota DPRD Prov.Sumatera Barat, Kepala Dinas PTSP Prov.Sumbar Masrual Dedi, Kabid PSDA Refrizal Prov.Sumbar, Nasripul Kepala.Dinas Pariwisata Kab.Solok, Admaizon Kepala. Dinas Perikanan Dan Pangan Kab.Solok, Editiawarman Kepala  BKD Kab.Solok, Afrianto Kasubag Humas Kab.Solok, Camat Gunung Talang, Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar dan Eko Handoko Bhabinsa Kamtibmas Nagari Batang Barus.

Dalam sambutannya Wagub Audy Joinaldy menyampaikan, Pilkada telah usai, banyak warna warni dalam pilihan namun tujuan tetap sama. Dari itu mari kita sama-sama mensuport kerja pemerintah, baik daerah dan juga provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut dikatakan, kita harus mulai berfikir bersama-sama untuk membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini. Tulang punggung Kab.Solok adalah pertanian,sebab itu sektor pertanian Kabupaten Solok mari kita tingkatkan untuk kedepannya untuk memajukan ekonomi masyarakat.

Wabub juga membahas masalah Convid di Sumatera Barat cukup mengkhawatirkan karena Kabupaten Solok berada di Zona Oranye.

“Untuk masalah Covid Kita harus disiplin, kalau masalah covid semakin tinggi anggaran akan dialihkan ke kesehatan, karena kesehatan masyarakat diutamakan, dan untuk itu kita harus  saling sama-sama menjaga kesehatan dan juga mematuhi Prokes yang telah diupayakan oleh pemerintah daerah masing-masing,” kata Audy Joinaldi.

Sebelumnya anggota DPRD Sumbar dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi adalah tujuan utama kita semua. Mari kita saling mensuport dan juga tidak ada perbedaan antara piliahan sebelumnnya.

“Pemilihan Bupati Solok dan juga Gubernur sudah selesai. Mari kita sama- sama membangun Kabupaten Solok ini dengan bersama-sama. Biduang lalu kiambang batauik, Pilihan beda itu wajar. Mari kita mendukung program-program pemerintah untuk kedepannya,” kata Hardinalis Kobal.

Ikut memberi sambutan Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar yang mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur yang telah sempat hadir di Nagari Batang Barus jorong lubuk selasih ini

Tujuan tim safari ramadhan ini adalah terjalinnya silatuhrahmi dengan masyarakatnya setempat dan juga menyerap aspirasi masyarakat lokal. Dari itu Walinagari meminta kepada Wakil Gubernur untuk membangun  sektor ekonomi masyarakat untuk kedepannya.

Kegiatan diawali dengan buka bersama di Guesthouse Arosuka,  dihadiri oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda dan Gubernur Provinsi Sumbar, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Anggota DPRD Prov.Sumbar Hardinalis Kobal. Dan juga Ketua TP-PKK kab.Solok Ny. Emiko Epiyardi Asda , ketua GOW Kab.Solok Ny. Kurnia Jon Firman Pandu Wakil Ketua DPRD Kab.Solok Ivoni Munir dan Forkopimda dan juga Kepala SKPD lainnya. Dan dilanjutkan  dengan Tim Safari Ramadhan.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) dan beberapa Al-Qur’an serta kain sarung dari Tim Safari Ramadhan Provinsi.Sumbar, diserahkan anggota DPRD Provinsi.Sumbar Hardinalis Kobal dan juga Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir. Audy Joinaldy ke pengurus Masjid Baburrahman.** Tiara/Hms

61 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*