Wabup Yulfadri Nurdin Resmikan Turnamen Sepak Bola Taluak Dalam

Lembah Gumanti, Editor.- Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH membuka secara resmi turnamen sepak bolo yang digelar  di  Lapangan Sepak Bola Jorong Taluak Dalam, Kec . Lembah Gumanti, Minggu (5/3).

Dalam kata sambutannya Yulfadri mengatakan, menang atau kalah bukanlah hal yang utama karena yang terpenting adalah menjaga sportifitas dan mengedepankan profesionalisme. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa.

“Saya berharap turnamen ini dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola di Kab. Solok, Selain itu untuk memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola itu sendiri,” kata Yulfadri.

Hadir pada kesempatan itu  Camat Lembah Gumanti  Zaitul Ikhlas,  Walinagari, Tokoh Pemuda beserta tokoh masyarakat Jorong Taluak. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

 

 

705 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*