Wabup Solok Yulfadri Nurdin, Minta Seluruh Elemen Dukung TDS 2016

Arosuka, Editor.- Sehubungan ditunjuknya Kabupaten Solok menjadi penyelenggara grand start dan Tour de Singkarak (TDS) ang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 14 Agustus 2016 Grand Start, di Dermaga Singkarak 6 Agustus 2016, panitia penyelenggara dan lembaga terkait mengadadakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Solok, Yufadri Nurdin di Ruang Rapat Pelangi Setda Kab.  Solok, Selasa (24/05).

Pada kesempatan itu Yulfadri Nurdin mengharapkan totalitas seluruh panitia pendukung, baik dari seluruh SKPD maupun instansi vertikal yg terkait dalam event TDS ini. Selain itu juga melibatkan seluruh elemen di Nagari yang dilewati oleh jalur TDS 2016 dibawah koordinator Camat setempat.

“Mari kita sama-sama mendukung dan melakukan persiapan supaya Grand Start Tour de Singkarak di Dermaga Danau Singkarak ini a semeriah mungkin, baik di malam Malam grand opening dan kegiatan lainnya yang menyangkut dengan pelaksanaan TDS 2016 ini.” Kata Yulfadri Nurdin.

Sementara itu Kadis Pariwisata Drs. M. Alfajri yang bertindak sebagai moderator menjelaskan, malam grand opening akan dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2016 di GOR Batu Batupang yang akan dimeraihkan dengan penampilan artis Afgan dan Raisa.

“Etape I – 06 Agust 2016 Kabupaten Solok Grand Start di Dermaga Singkarak,  dan finish di Ngalau-Payokumbuah. Etape VI – 11 Agust 2016 Start di Kota Pariaman dan finish di Sawahlunto, via sitinjau laut – Lb. Selasih – Arosuka,” jelas M. Alfajri.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala SKPD di jajaran Pemkab Solok, anggota Muspida , Camat dan Wali Nagari se Kab. Solok. ** Rhian/Hms.

768 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*