Wabup Pasbar Kunjungi Mesjid Syuhada

Pasaman Barat, Editor.- Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan dan sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat Pasaman Barat di setiap bulan puasa.

Wakil Bupati Pasbar Yulianto dalam Safari Ramadhan di Mesjid Syuhada Kejorongan Ranah Salido Nagari Ujung Gading, Lembah Melintang. Selasa (14/6)tersebut,  mengingatkan masyarakat agar pada bulan puasa ini benar-benar menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh. Sehingga bisa meraih kemenangan pada hari raya nanti. “ Kita harus melawan hawa nafsu serta hal-hal yang dapat membatalkan puasa lainnya,” ujarnya Pasbar.

Pada kesempatan tersebut, pengurus Mesjid Syuhada, Agus Salim menampaikan, pembangunan Mesjid masih banyak perlu perbaikan dan renovasi. Seperti teras, lantai Mesjid dan sumber air.  “Untuk itu kami  berharap sangat pada Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan dan Wali Nagari untuk dapat bersama membangun mesjid ini,” pinta Agus.

 

Mengakhiri kegiatan safari Ramadhan di Ranah Salido tersebut, Yulianto selaku Wakil Bupati Pasaman Barat, menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Syuhada sebesar Rp 7.500.000 dari Pemda Pasaman Barat dan beberapa bingkisan dari Bank Nagari untuk kelancaran Pembangunan Mesjid tersebut. ** Yr/T2/i/Hms

 

742 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*