Wabup Padang Pariaman Gelar Buka Bersama Dengan Kepala OPD

Bupati Ali Mukhni saat buka bersama di kediaman Wakil Bupati Suhatri Bur.
Bupati Ali Mukhni saat buka bersama di kediaman Wakil Bupati Suhatri Bur.

Padang Pariaman, Editor.- Berbuka Bersama  bersama Organisasi  Perangkat Daerah  (OPD) di lingkungan Pemerintahan  Kabupaten Padang Pariaman, Sungai Laban, Selasa.21/5, di rumah Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur penuh nuansa sirahturahmi.

Sebelum berbuka puasa  Bupati Padang Pariaman  Ali Mukhni menyampaikan dan berharap masyarakat Padang Pariaman jangan ikut ikutan  pergi demo ke jakarta, karena semuanya sudah ada aturan.

“Siapapun yang terpilih dan ditetapkan oleh KPU RI  pada tanggal 22  Mei 2019, itulah presiden kita,” kata Ali Mukhni.

Dia juga menyampaikan, Dari sekian banyak kota dan kabupaten yang ada Indonesia, Pemerintah Padang Pariaman dipercaya sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Nasional Tahun 2020 di  Kenagarian Sikabu Kecamatan Lubuk Alung.

“Mari kita persiapkan dan sukseskan MTQ Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman,” himbau Ali Mukhni.

Turut hadir  Staf Kementrian  Dalam negeri yang asli orang Piaman, Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sekda  Jhonpriadi, Kepala Bapedda Ali Amran, Kadis kominfo Zahirman, Kadis Perhubungan Taslim, Kadis Pertanian dan Pangan  Yurisman Yacob, Dinas Kesehatan Yutiardi Rivai, Kepala Badan Kordimasi KB  Aspinuddin, Kasat Kasat Pol Pamong Praja, Rianto  dan Direktur RS Padang Pariaman Lisnawati dan sejumlah pejabat eselon III dan esolon II lainnya.

Usai berbuka di lanjut sholat magrib berjamah, tausiah bersama  dan shlalat  Isya serta tarawih   bersama Tim Safari  Ramadhan. ** Afridon

750 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*