Pemilu Serentak di Kab. Solok Aman dan Sukses, Bupati Gusmal Ucapkan Terima Kasih

Bupati Gusmal saatt memberi sambutan.
Bupati Gusmal saatt memberi sambutan.

Talang, Editor.- Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pemilu tahun 2019. Selain itu Bupati Solok juga meminta masyarakat untuk dan mendukung serta menyukseskan program Maghrib Alqur’an dan Subuh Berjamah di setiap nagari di Kabupaten Tolok, termasuk program sekolah umun berbasis pesantren(SUBP).

Hal itu dikatakan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM saat berkunjung mersama Tim Ramadhan (TSR) Kab. Solok di Musholla Nurul Iman Jorong Tabek Pala Nagari Talang, Selasa (21/5).

Lebih lanjut dikatakan bupati, sebagaiman tahun-tahun sebelumnya, Tim Safari Ramadhan  Pemerintah Daerah Kabupaten Solok selalu menjalin silaturrahim dengan masyarakat melalui  kunjungan ke masjid dan mushalla di Kabupaten Solok.

Selain silaturrahim kunjungan tim ramadhan juga dimaksudkan untuk menerima masukan  dan asiprasi dari masyarakat  baik yang menyangkut penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat guna mengetahui dan mendengar secara langsung persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Tujuan lainnya dari Tim Safari Ramadhan adalah untuk pengenalan program pemerintah kabupaten solok pada masyarakat, yaitu empat pilar pembangunan   pendidikan, ekonomi kerakyatan, kesehatan dan pengelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Gusmal.

Bupti juga meminta, jadikan momentum di bulan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dengan amalan amalan wajib dan amalan sunnah ,serta menjauhi segala perbuatan yang dapat merusak dan membatalkan ibadah puasa.

Pada kunjungan yang  juga dihadiri Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Sekwan DPRD Drs.Suharmen, MM, Asisten Eksbangkesra Medison, SE, M.Si, Kadis PU Evia Vivi Fortuna, ST, MM, Kadis BKD Editiawarman, S.Sos, MM, Kadis DPMPTSPNAKER : Erizal, SE, MM, Kadis Perikanan dan Pangan Drh.Kennedy Hamzah, Direktur PDAM Kab Solok, Ardinal, SE, M.Si, Kepala Kesbangpol Junaidi, S.Sos, Kabag Pembangunan Syaiful, ST, MT, Kabag Umum Setda Sonny Sondra, SE dan Wali Nagari Talang Masfes Boy Dt Yan Pituan tersebut, bupati memberikan bantuan satu buah jam digital dan uang 10 juta rupiah. ** Rhian/Jetra/Hms

631 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*