Virus Corona Tidak Mengganggu Perjalanan Umrah

Riswan Idris Kepala Cabang PT. BSM Kota Sawahlunto
Riswan Idris Kepala Cabang PT. BSM Kota Sawahlunto

Sawahlunto, Editor.- Calon Jemaah Umroh PT. Bumi Serambi Mekkah (PT. BSM), tidak terpengaruh dengan perkembangan suspect virus Corona atau Covid19 yang sedang berjangkit dan mendunia saat ini. Justru sebaliknya, mereka berkeyakinan semua kejadian itu merupakan ujian yang harus dihadapi dengan kekuatan, keyakinan dan  keteguhan iman.

Demikian tanggapan Riswan Idris, Kepala Cabang PT. BSM Kota Sawahlunto, Rabu (04/03/2020) menjawab pertanyaan wartawan di kantornya, Kelok Sago Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Dijelaskan, Calon Jemaah Umrah dan Haji PT. BSM memakai sistim yang jelas dan pasti. Agenda dan jadwal penerbangan dari BIM ke Medinah sudah ditetapkan dan mendapat pelayanan prima dari karyawan, baik sebagai pemandu perjalanan maupun pemandu teknis ibadah. “InshaAllah belum pernah ada komplain dari jemaah tentang penyelenggaraan Umroh dan Haji,” kata Riswan, yang menyebutkan kantor pusat dan pusat kendali kegiatan perusahaan di Padangpanjang Kota Serambi Mekkah.

Adanya pola pembayaran biaya Umroh dan Haji calon jemaah dengan sistim kredit, menurut Riswan, mungkin itu pola dan manejemen perusahaan lain. Kalau di BSM semua diselesaikan dengan tunai, begitu selesai penyelenggaraan Umroh dan Haji, permasalahan hubungan kerjasama penyelenggaraan sudah selesai. “Kekuatan yang  dibangun PT. BSM, setelah pelaksanaan Umroh dan Haji adalah hubungan kekeluargaan dan hubungan silaturrahmi alumni,” kata Riswan.

Saat ini, PT. BSM menyediakan 3 peket umrah yakni paket VIP, peket reguler dan peket hemat. Selain itu, agen perjalanan umrah ini juga mengadakan promo reguler, reguler 1 Rp.25,5 juta untuk 10 hari, reguler 2 Rp.26,5 juta untuk 12 hari dan promo 3 Rp.29 juta untuk 15 hari.**Adeks/Dinno

742 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*