UNP Perbaharui MoU Dengan UPM Malaysia

Padang, Editor.- Setelah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan HAN University Belanda, Selasa (13/11), Universitas Negeri Padang, Rabu (14/11) kembali melaksanakan MoU dengan universitas luar negeri.

Prof Datin Paduka Dato’ Dr Aini Ideris wakil rektor Universiti Putra Malaysia (UPM), datang ke UNP sebagai pembicara The 1st International Conference on Counseling Educational Technology and Behavioral Science (ICCETBS) di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan UNP.

UNP dan UPM resmi bekerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa, staf dan program dosen tamu serta berbagai pelatihan dan seminar.

“UNP dan UPM pada tahun 1996 lalu sudah pernah bekerjasama, namun sekarang lebih dikuatkan lagi,” ujar Wakil Rektor3 UNP, Prof Ardipal saat penyerahan MoU, Rabu (14/11).

Menurut Prof Ardipal, kerjasama UPM khususnya Fakultas Studi Pendidikan dengan Fakultas Ilmu Pendidikan UNP. Bahkan penandatangan MoU telah dilakukan dengan pejabat fakultas terkait yakni antara Prof Dr Aidasuraya MD Yunus, Dekan Fakultas Studi Pendidikan UPM dengan Dekan FIP UNP, Dr Alwen Bentri.

Sebagai langkah perdananya, UPM juga mengirimkan peserta pada (ICCETBS) yang berlangsung Aula FIP UNP dari Rabu hingga Kamis (14-15/11). ** Humas UNP/Agusmardi

721 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*