TSR II Pasbar Kunjungi Mesjid Al Munawarah, Kajai

Pasaman Barat, Editor.- Tim Safari Ramadhan (TSR) II 1437 H Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat yang dipimpin Wakil Bupati Yulianto, SH beserta rombongan, menggelar acara buka puasa dan sholat tarawihdi Mesjid Al Munawarah di Kejorongan Simpang Timbo Abu, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Rabu malam (16/6).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir  Asisten Bidang Pemerintahan, Sukarni Ap,MSi, Kepala Dinas, Camat Talamau, Wali Nagari dan Jorong setempat.

Dalam sambutannya Wabup mengajak semua untuk saling bahu-membahu membangun Pasaman Barat, Sehingga pembangunan infrastruktur bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Dikesempatan itu, Yulianto juga menyampaikan tentang pencanangan program pemerintah daerah dalam pengembangan atau pemekaran pemerintahan terbawah (Nagari) agar pembangunan lebih merata lagi.

“Pemekaran tidak akan menganggu pemerintahan adat, tetapi akan menyetarakan kedudukan kita dengan daerah lain diluar Sumbar,” ujar Yulianto.

Seperti pada kegiatan Safari Ramadhan sebelumnya,wakil bupati Yulianto  menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 7,5 juta serta bantuan lain berupa Alqur’an, buku khutbah, serta panduan sholat jenazah. Bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus Mesjid, Al Munawarah Ustad Asmara Hadi, dan beliau mengucapkan terima kasih  atas kunjungan tim safari Ramadhan yang diketuai oleh bapak Wakil Bupati ketempat mereka.

Asmara Hadi berharap agar  ditahun-tahun berikutnya, Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat kembali mempunyai agenda kunjungan Safari Ramadhan, dan kembali menyambung silaturrahmi bersama, ujarnya. ** Yr/T2i/Hms

825 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*