Tingkatkan Displin, Asisten III Setda Mentawai Lakukan Sidak

Mentawai, Editor.- Untuk meningkatkan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN),  Asisten III  Administrasi Umum Sekretariat Daerah,  lakukan sidak di  Kantor  Dinas Komimfo Kabupaten Kepulauan Mentawai, beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan melalui Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Pudjo mengatakan, Sidak dimulai dari Kantor Dinas Perhubungan hingga Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Mentawai. Kurang dari 30 persen jumlah kehadiran ASN terdiri dari PNS dan Tenaga Kontrak.

Pudjo menambahkan, Sidak pada hari pertama masuk kerja, dilakukan dari Instansi kecamatan Sipora utara hingga kecamatan Sipora selatan. Adapun alasan keterlambatan yang diterimanya dari masing-masing instansi, masih ada ASN dalam perjalananan maupun menungu jadwal keberangkatan transportasi

“Terkait karena kondisi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, letak geografis nya Kepulauan, ini alasan absensi hari pertama ASN  terlambat hadir,  terpenting ada kejelasan alasan ketidak hadiran, jangan sampai lalai,” tegasnya.

Sanksi yang diberikan untuk  Aparatur Sipil Negara (ASN), Pudjo mengatakan  hal itu tergantung pada  Instansi masing-masing, Sesuai aturan yang berlaku.

Pada Sidak itu, ikut serta  asisten Perekonomian dan Pembangunan, Desti Seminora, Staf Ahli Bidang Pemerintahan,  Nurdin,  Hukum dan Politik, Kepala Sat Pol PP Dul Sumarno, Sekretaris BKPSDM, Arsenius, dan Sekretaris Inspektorat Mentawai, Yurmani. tutup Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Pudjo. ** Yanto/Jumelsen

376 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*