Tim VI Ramadhan Tanah Datar Kunjungi  Masjid Al-Falah

Penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Falah.
Penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Falah.

Batusangkar, Editor.- Tim VI safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar yang diketuai Ketua Kejaksaan Negeri Tanah Datar Bpk. Hardijono Sidayat, SH di wakili Kasie perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Afdhal Saputra SH  mengunjungi Masjid Al – Falah jorong Kandang Melabung, Nagari Lawang Mandahiling Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar, Kamis malam (15/4.2021).

Kunjungan Tim VI Ramadhan Tanah Datar disambut oleh Forkopimca / Forum Komunikasi Kecamatan Salimpaung yaitu Camat Salimpaung , Anggota polsek Salimpaung, Babinsa, Babinkantibmas, Wali Nagari Lawang Mandahiling, Wali Jorong, dan pengurus Masjid Al – Falah , dengan di tandai berbuka puasa dan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah Sholat Magrib berjamaah ,serta Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al -falah Jorong Kandang melabung Nagari Lawang Mandahiling .

Antusiasme masyarakat malam itu cukup ramai dan memenuhi Masjid Al -Falah dengan mendengarkan Ceramah / Tausyiah  oleh Ust. Moch. Anshori MA , tentang Hikmah Puasa dan Sholat di Bulan Ramadhan. .

Pada kunjungan Tim VI Ramadhan 1442 H, ini tetap menerapkan protokol kesehatan ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan  kegiatan berceramah  tidak berlama lama,  hanya sekitar 20 menit.

Pada kesempatan itu Ketua tim VI Ramadhan 1442 H tahun ini menyampaikan pesan pesan pembangunan dan silahtuhrahmi langsung.  Tim VI Ramadhan juga memberikan bantuan untuk pengeluaran berbuka puasa di tempat sebanyak Rp. 1.5 juta, serta menyerahkan bantuan untuk Masjid Al – Falah sebanyak Rp. 10 juta, untuk melanjutkan pembangunan dan berbagai kegiatan Masjid serta kegiatan remaja Masjid Al – falah yang di terima langsung oleh ketua pengurus Masjid Al -falah H.J.Malik Marajo.

Hadir dalam pelaksanaan Kunjungan Tim VI Tim Ramadhan ini Camat  Salimpaung Abrahamis, Polsek / Babinkamtibmas , babinsa / TNI,  Wali Nagari Lawang Mandahiling, wali jorong Kandang Melabung, pengurus Masjid Al -falah, dan tokoh masyarakat setempat.  ** John Denis

 

56 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*