Bupati Tanah Datar Lakukan Kunjungan Mendadak ke Beberapa OPD

Kunjungan mendadak bupati Eka Putra.
Kunjungan mendadak bupati Eka Putra.

Batusangkar, Editor.- Bupati Tanah Datar melakukan kunjungan mendadak ke beberapa Organisasi perangkat daerah (OPD). Yakni ke Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas PMDPPKB, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Dinas Kesehatan,  Jum’at 16 April 2021.

Kantor pertama yang dikunjungi Bupati Eka Putra adalah Dinas Perhubungan Tanah Datar Harfian Fikri yang bersebelahan dengan terminal Dobok Piliang .

Di kantor Dinas Perhubungan ini Bupati Eka Putra mendengar penjelasan dari Kadis Perhubungan Harfian Fikri, tentang pelayanan Uji kir kendaraan bermotor yang ada dan penjelasan permasalahan di Dinas perhubungan yang ada selama ini, serta harapan untuk menunjang operasional pelaksanaan tugas di kantor Dinas Perhubungan.

Dalam hal ini Bupati Eka Putra menyampaikan,tolong nanti berikan Data secara tertulis tentang SDM yang di miliki dan penjelasan potensi Pendapatan asli Daerah / PAD Tanah Datar dinas Perhubungan.

“Kita akan pelajari mengenai segala sesuatu hal baik masalah kir kendaraan, pendapatan parkir maupun tentang masalah prasarana lainnya, ” ungkap Bupati Eka Putra, ” kata Eka Putra didampingi Kabag Humas dan protokol Yusrizal .

Bupati berharap pelajanan Uji Kir kendaraan bermotor dapat di berikan sebaik mungkin, berikan pelajanan maksimal, perhatikan waktu melayani, pelayanan harus cepat dan efisien, karena yang datang dan berurusan tidak hanya masyarakat Tanah Datar tetapi ada juga masyarakat dari daerah lain.

Selanjutnya Bupati Eka Putra berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas PMDPPKB dan Dinas Kesehatan ,yang kesemua kantor tersebut berada di lingkungan / Kawasan Pagaruyung.

Bupati berkunjung mendadak untuk memastikan masalah kedisiplinan jam kerja Aparatur Sipil Negara / ASN  dan memastikan jam masuk kantor yang sudah di tentukan di waktu bulan puasa Ramadan 1442 H. Tentang di Siplin Aparatur Sipil Negara.

“Saya ingatkan ASN harus patuh dan taat dengan jam kerja masuk kantor pukul 08.00 – 15.00( Senin – Kamis ), Hari jumat pukul  ,08.00 – 15.30. Pada jam Dinas seharusnya ASN sudah ada di kantor masing masing. Bulan puasa jangan di jadikan alasan untuk bermalas malasan, apalagi sampai tidak masuk kantor .ASN harus jadi contoh teladan bagi masyarakat lainnya dan mentaati peraturan yang telah diatur,” tegas Eka Putra.  ** John Denis

48 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*