Tim Terpadu Peroleh Reward Bupati Solok

Solok,  Ediror.- Tim terpadu pertolongan untuk orang hilang memperoleh reward dari Pemerintah Kab. Solok,  di Lapangan Kodim 0309/Solok. Penyerahan dilakukan dalan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan, S.IK, MH,  Selasa (27/2) .

Tim terpadu yang memperoleh penghargaan itu antara lain Wakapolsek IX Koto Sungai Lasi Ipda Lishardi , Pers Bhabinkamtibmas Bripka Hermon, SH , Pers Bhabinkamtibmas Brigadir Randy Satria, Pers Babinsa Koptu Laswardi, Pers Babinsa Serda Daryono, Pers Babinsa Serda Afriandi dan Nanda P. dari Tagana Kota Solok serta Hasan Basri yang bertugas sebagai Wali Nagari Koto Laweh Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Dandim 0309 Solok, Bupati Solok diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kepala Kesbangpol Kab Solok, Kepala BPBD Kab Solok, Kepala Dinas Sosial Kota Solok, para perwira Kodim 0309 Solok, para perwira Polres Solok Kota, para Babinsa Kodim 0309 Solok, para Bhabinkamtibmas Polres Solok Kota, Camat IX Koto Sungai Lasi dan Walinagari Koto Laweh.

Kapolres Solok Kota berterimakasih pada Komandan Kodim 0309/Solok atas fasilitas yang diberikan dalam penyerahan penghargaan dari Bupati Solok tersebut. Ia berharap, bagi personil yang tidak mendapat penghargaan tidak perlu berkecil hati dan terus bekerja secara ikhlas.

“Kita harus melayani masyarakat, bukan dilayani,” kata kapolres.

Menurut Kapolres dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, penerima reward itu merupakan pengharagaan  atas upaya mereka mencari Salian (76) yang hilang sejak Sabtu (10/2) dan berhasil ditemukan dalam kondisi selamat, Minggu (12/2) tanpa perlu berkoordinasi dengan pihal pemerintah kecamatan. Salian ditemukan dalam kondisi selamat dan sedang kedinginan itu berhasil di evakuasi dari hutan ke RSUD Solok. ** RM/Mempe

 

580 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*