Tim Taekwondo Wirabraja SC Adu Nyali di RKH Diskepora Cup 2021

Tim Taekwondo Dojang Wirabraja.
Tim Taekwondo Dojang Wirabraja.

Padang, Editor.- Ada semangat baru di halaman kantor Jasmani Korem 032 Wirabraja, Selasa 22 Juni 2021. Tim Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center (SC) Sumatera Barat mendapat suntikan motivasi oleh Kapten Andrianto, Kepala Jasmani Korem 032 Wirabraja.

Kapten Andrianto dan staf Jasrem terlihat antusiasias melepas keberangkatan 10 atlet Kyorugi dan 2 atlet Poomsae Dojang Wirabraja SC Sumbar menuju GOR Kota Baru Provinsi Jambi.

Pelatih Dojang Wirabraja SC Sumbar, Sabeum Nim Elfison, menjelaskan kehadiran 12 taekwondoin DWSC dan 5 official trailer yakni Sri Mulyani (Manager Team), Elfison (Coach Putra), Riki Suryadi (Coach Putri) dan Yessi Andriani serta Meiriza (Medis Team) di Kejuaraan Taekwondo Rang Kayo Hitam Diskepora Cup Jambi 2021 untuk menjaring bibit-bibit muda yang dipersiapkan sebagai generasi penerus yang akan melanjutkan prestasi senior Taekwondoin Sumatera Barat dimasa mendatang.

“Team Taewondo Dojang Wirabraja SC telah mengantongi rekomendasi Pengprov TI Sumbar guna mengikuti Kejuaraan Daerah Regional greed C yang diikuti 5 provinsi Sumatra dan Jawa,” ujar Sabeym Nim Elfison kepada media ini, Selasa (22/6).

Pelatih yang telah mengenyam pengalaman diberbagai ajang Kejurnas ini berharap selama mengikuti kejuaraan di Jambi tersebut yakni Jumat sd Minggu (25-27/6/2021) para taekwondoin usia dini Dojang Wirabraja SC menunjukan sikap mental yang baiknya dan selalu bersikap sportif dalam menyalurkan minat dan bakatnya secara terarah.

Elfison mengatakan para taewondoin junior DWSC semestinya sudah bertanding pada 11-13 Juni 2021, namun karena bertepatan dengan ujian semester ditunda pelaksanaanya menjadi tanggal 25-27 Juni 2021.

“Jadi, Rabu (23/6) sore kami bertolak ke Jambi, mohon doa dari keluarga besar DWSC,” ucap eks atlet PON Sumbar ini.

Ditambahkannya, selain membiasakan para taekwondoin untuk berkompetisi secara sehat dan sportif sejak usia dini juga untuk mempersembahkan prestasi yang terbaik. Seperti pada Piala Dispora Jambi bulan Februari 2021 lalu, Tim Taekwondo Dojang Wirabraja SC Sumatera Barat (TKD-DWSC-Sumbar) meraih 3 medali emas, 2 perak dan 3 medali perunggu. Raihan prestasi itu menjadi modal dasar untuk kejuaraan ini.

Adapun  12 Atlet itu adalah:

Kyorugi

  1. Dafa Trisaputra , SDN 35 Jembatan Babuai, Mata air Kota Padang
  2. Siti Intan Nurhida , SMP Kartika 1-7 Padang
  3. Syifa Rizkillah Wahyudi , SDN 34 Simpang Haru
  4. Khanza Zakira , MIN 5 Kota Padang
  5. Rafa Fauzan Kamil , MIN 5 Kota Padang
  6. Azib Dian Keiko , SDN 35 Jembatan Babuai, Mata Air Kota Padang
  7. Alya utrujja , MTsN 4 Padang
  8. Azizah Adelia, MIN 5 Kota Padang
  9. Habib Ahmad Fahkri , SDN 35 Jembatan Babuai, Mata Air Kota Padang
  10. Haafizah Humairatus Syifa , MIN 5 Kota Padang

Poomsae

  1. Mohammad Aziz Rasyid , SDN 29 Terandam Ganting Utara Kota Padang
  2. M.Faiz Alfathoni , MTsN 4 Padang ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*