Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 Kunjungi Kab. Solok

Bupati Gusmal saat memberi sambutan.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan.

Arosuka, Editor.- Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 melaksanakan peninjauan yang diawali dengan kunjungan dan bersituarmi dengan Bupati Solok, berrtemkati di Guest House Arosuka, Rabu (7/8).

Hadir pada kegiatn tersebu Bupati Solok H.Gusmal, SE,MM, Kemenag H.Alizar Chan, Ketua Tim Penilai Drs.H.Syamsul Bahri, Asisten Eksbangkesra Meidison, Kepala SKPD dilingkup Pemerintahan Daerah Kab Solok, Forkopimda Kab Solok dan Rombongan Tim Penilai Sekolah sehat tingkat Nasional.

Pada kesempatan itu Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional di kabupaten Solok  dan mengatakan, semua program yang menyangkut dengan pembinaan UKS Sudah dilakukan mulai dari TP UKS diSekolah,TP UKS kecamatan hingga TP UKS kabupaten Solok.

“Dalam lomba Sekolah sehat ini saya minta semuanya harus benar-benar sehat, termasuk sehat manajemen,lingkungan,organisasi dan sehat orangnya. Kepada tim penilai Kami berharap kabupaten solok mendapat nilai yang terbaik ditingkat nasional dan kepada tim UKS kab solok berikan informasi dan data yang Sebenarnya kepada tim penilai,” Kata Gusmal..

Seementara itu Ketua Tim Penilai Sekolah Sehat Drs.Syamsul Bahri dalam sambutannya mengatakan, Untuk Tahun 2019 Lomba Sekolah Sehat ini diikuti oleh 25 Provinsi diseluruh Indonesia dan untuk Sumbar diwakili 4 Kabupaten/ Kota dan salah satunya adalah Kabupaten Solok/

“Pertama tama yang akan kami lakukan adalah mencocokkan data yang sudah dikirim oleh tim UKS kabupaten solok ke pusat dengan data yang ada di lapangan. Disamping itu kami juga akan melakukan penijauan lapangan di Sekretariat TP UKS Kabupaten Solok dan MTSN 6 Talang Babungo,” kata Syamsul Bahri. ** Rhian/Jetra/Hms

414 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*