Tiga Pejabat Eselon III Dinsos Kab Solok Dilantik, Pemimpin Harus Jadi Teladan Bagi Staf

Lubuk Selasih, Editor.- Seorang pemimpin harus jadi teladan bagi staf dan bawahannya. Selain itu harus menguasai tugas pokok dan fungsi jabatan yang disandangnya agar bisa menjalankan tugas yang dimanahkan kepadanya dengan baik.

Hal itu ditegaskan Sekdakab Solok Azwirman, SE. MM dalam sambutannya pada pelantikan tiga orang Pejabat Eselon III di jajaran Dinas Sosial Kab, Solok dan serah terima jabatan Sekretaris Dinas Sosial Kab. Solok, bertempat di aula Dinas Sosial Kab. Solok, Lubuk Selasih,Rabu (29\8).

Lebih lanjut dikatakan Azwirman, pemimpin harus selalu mengevaluasi kinerja bawahannya termasuk dirinya sendiri. Bila ada staf yang tidak loyal dan tak taat aturan berarti dia bisa dikatakan gagal dalam memimpin dan menjalankan tupoksi nya.

Pelantikan Oktaveri, Sofyan dan Deni Rani sebagai pejabat Eselon III (Kepala Bidang) tersebut dilakukan Kepala Dinas Sosial Kab. Solok, Editiawarman atas nama Bupati Solok.

Usai pelantikan dilakukan penandatanganan nota pengangkatan dan pembacaan ikrar oleh ketiga pejabat yang dilantik, serta serah terima jabatan Sekretaris Dinas Sosial Kab. Solok dari Eka Putra yang dimutasikan menjadi Camat Danau Kembar kepada Dafrizon,

Kegiatan ini dihadiri beberapa pejabat di jajaran Pemkab Solok, perwakilan Tagana, TS KS, Karang Taruna dan ASN Dinas Sosial Kab. Solok. ** Rhian

1083 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*