Bupati Solok Lantik Lagi 50 Pejabat Administrator dan Pengawas

Arosuka, Editor.- Bupati Solok diwakili Sekdakab Solok Azwirman, SE, MM kembali melantik 50 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Ruangan Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok, Rabu (29\8).

Dalam sambutannya Azwirman mengatakan, promosi, rotasi/ demosi merupakan satu hal yang bisa sesuai dengan kebutuhan organisasi. Bagi seluruh pejabat/ aparatur sipil negara/ THL dilingkungan pemerintah kabupaten solok agar bekerja secara profesional.

“Evaluasi jabatan akan terus dilakukan untuk mengisi kekosongan dan kebutuhan organisasi. Kedepannya seluruh pejabat akan dilakukan evaluasi kerja untuk masing- masing jabatannya guna mendapatkan pejabat yang betul- betul kompeten untuk menduduki suatu jabatan,” kata Azwirman.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh ASN agar menaati peraturan terutama PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Ada PNS yang sudah diberhentikan dan melakukan hak bandingnya ke Badan Pertimbangan Kepegawaian (BAPEK) tetapi di berhentikan kerja, ini harus dijadikan contoh oleh semua aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah Kabupaten Solok. Untuk pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan mematuhi tupoksinya.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD serta Camat di lingkup pemerintah Kabupaten Solok. ** Rhian\Kobar\Hms

905 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*