Tidak Hanya Pemda, Perusahaan Kelapa Sawit di Pasbar Miliki Tim Safari Ramadhan

Tim Safari Ramadhan Perusahaan PT. Agrowiratama.
Tim Safari Ramadhan Perusahaan PT. Agrowiratama.

Pasbar, Editor.-Tim safari ramadhan Perusahaan PT.Agrowiratama kunjungi sepuluh lokasi selama rentang bulan ramadhan 2024 mulai dari tanggal 25 Maret – 04 April 2024.

Tim safari ramadhan PT.Agrowiratama mengunjungi sepuluh lokasi yang tersebar di sekitar perusahaan, lokasi tersebut terletak dibeberapa jorong yakni yang di kunjungi Air haji, Sungai Aur, Sikilang, Kasik putih dan Sungai tanang. Selanjutnya Kumpulan, Lubuk juangan, Sakato Jaya, Koto dalam dan Padang timbalun.

GM PT Agrowiratama Sijon diwakili oleh Humas PT Agrowiratama Lelo Ritonga tim safari ramadhan yang dilaksanakan oleh pihak management mengunjungi mesjid maupun mushalla yang tersebar di sekitar lingkungan perusahaan.

Mesjid maupun mushalla yang si kunjungi tim TSR memberikan bantuan berupa sarana prasana mesjid atau Mushalla dan buka bersama jemaah dan tokoh masyarakat yang dikunjungi.

Bosa Adat Sungai Aur Afdal membenarkan saya merasa berterima kasih atas program safari ramadhan yang di selenggarakan oleh perusahaan PT.Agrowiratama hal TSR biasa kita kenal dengan kunjungan pemda baik Kabupaten ataupun Provinsi , tapi kali ini saya merasa berterima kasih perusahaan PT.Agrowiratama mengadopsi TSR serta melakukan kunjungan silahturahmi serta memberikan bantuan sapras berupa bahan – bahan material kepada Mesjid maupun mushalla yang di kunjungi.

“Program baik di bulan baik, tentunya dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk masa – masa akan datang,” ujar Afdal.

Selanjutnya Wali Nagari Salingka Muaro Devy menambahkan, kegiatan – kegiatan baik yang di gagas serta di laksanakan oleh perusahaan PT.Agrowiratama hendaknya dapat di aplikasikan juga oleh perusahaan lainya yang ada di Kecamatan Sungai Aur, hadirnya perusahaan sangat positif bagi dampak kemajuan daerah baik segi perekonomian juga mampu memupuk rasa persaudaraan bahu membahu untuk kemajuan bersama. **BUYUNG

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*