Tersebab Covid-19,  IKWAL DKI Jakarta Tunda Agenda Kegiatan

Pengurus IKWAL DKI Jakarta.
Pengurus IKWAL DKI Jakarta.

Jakarta, Editor.- Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) DKI Jakarta dan Sekitarnya menyepakati penundaan berbagai agenda kegiatan akibat dampak  dari pandemi virus Corona, COVIT19. Pengurus yang dikomandoi Ardijon telah menginformasikan hal tersebut IKWAL DKI Jakarta dan sekitarnya.

Agenda yang tertunda itu diantaranya, acara silaturrahmi Dunsanak Ikwal Jakarta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, buka puasa bersama 1441 dan Halal bil halal Ikwal Jakarta tahun 2020/1441 H.

Ketua IKWAL DKI Jakarta, Ardijon menyampaikan dampak dari  pandemi virus corona, COVIT19 yang sedang menimpa hampir mengganggu semua  sendi sendi kehidupan baik di bidang , agama,  ekonomi, sosial dan  kemasyarakatan.

“Semoga bencana ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala sesuai dengan bidang pekerjaan dan profesi masing-masing,” harap Ardijon didampingi sekretaris IKWAL DKI Jakarta Apjelvian, Jumat (10/4/2020).

Dalam situasi saat ini warga IKWAL DKI Jakarta dan sekitarnya juga ada yang mengalami duka cita yang mendalam atas meninggalnya beberapa orang anggota keluarga.

“Kami pengurus mestinya hadir bersama keluarga yang sedang berduka namun dalam situasi saat ini yang belum memungkinkan sehingga tidak bisa menghadiri takziah  secara langsung baik dirumah duka mapun di pemakaman hanya  doa yang disampaikan kehadirat Illahi semoga almarhum/mah husnul khotimah diterima amal ibadahnya dan ditempat di sorganya Allah,” ucap Ardijon.

Ardijon yang secara kedinasanya di TNI juga terlibat dalam penanganan bencana pandemi Covid 19 yang sangat berbahaya menular dan mengancam nyawa manusia, menghimbau kepada Warga Ikwal Jakarta dan sekitarnya melindungi diri pribadi dan keluarga dari bahaya Covid 19 dengan mematuhi himbauan pemerintah.

“Karena sulitnya saat ini kita dalam menjalankan ekonomi dan bila memerlukan bantuan sosial, pemerintah pusat dan daerah Jabodetabek telah menyiapkan bantuan sosial mohon  segera menghubungi RT setempat dimana kita berdomisili dan pengurus Ikwal Jakarta turut serta mefasilitasinya,” jelas perwira menengah ini.

Sementara itu khusus untuk  rapat Tim Formatur  Ikwal DKI Jakarta dalam rangka pemilihan pengurus periode 2020 – 2024 yang diketuai oleh  H Marsil dengan anggota diantaranya Durrakmal, Kasrial dan H Asli Medri mohon untuk tetap membahas pemilihan pengurus dengan menggunakan media internet (WA, ZOOM dsb) dan hasilnya segera disampaikan sesuai mekanisme yang berlaku sebelum berakhirnya masa jabatan pengurus saat ini. ** Agusmardi

418 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*