Terkait Pembangunan Kampus PSDKU, Wawako Swahlunto Zohirin Sayuti Temui Rektor UNP

Wakil Walikota Sawahlunto saat menemui Rektor UNP.
Wakil Walikota Sawahlunto saat menemui Rektor UNP.

Sawahlunto, Editor.- Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti menemui Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Ganefri, untuk membahas persiapan peletakan batu pertama kampus Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP di Sawahlunto, Kamis 10 Juni 2021.

Kegiatan peletakan batu pertama kampus UNP di Sawahlunto pada Minggu depan itu direncanakan bakal dihadiri oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud.

Disampaikan Wakil Walikota Zohirin Sayuti, Pemko Sawahlunto komitmen untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama tersebut dengan optimal. Sebab bagi Sawahlunto, ini merupakan momen penting dan strategis dalam pertumbuhan perguruan tinggi di Sawahlunto.

“Karena ini momen istimewa dalam memperkenalkan kampus PSDKU UNP di Sawahlunto ini kepada masyarakat luas, maka kami garap dengan serius. Salah satunya untuk koordinasi ini kami datangi langsung pak Rektor dan jajaran di Padang,” ujar Wakil Walikota Zohirin Sayuti.

Menyambut Wawako Zohirin dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait tersebut, Rektor UNP Ganefri mengapresiasi dan menjanjikan pihak UNP juga berkomitmen seoptimal mungkin dalam kegiatan PSDKU di Sawahlunto ini.

“Melihat semangat, perjuangan dan kekompakan dari Pemko Sawahlunto ini, mengobarkan semangat kami untuk tidak kalah semangat. Jadi jangan cemas pak Wawako dan masyarakat Sawahlunto, PSDKU Sawahlunto ini kita kelola dengan  serius, kita akan buat kampus di Sawahlunto ini itu tidak kalah dengan kampus utama di Padang,” sebut Rektor UNP Ganefri.**Leo/Hms

46 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*