Team SCT Sumbar Berjaya di Batam

Padang, Editor .- Tim Sakato Club Tenis (SCT) Sakato Sumbar kembali berjaya pada turnamen tennis veteran nasional putera ke-1 setelah dalam babak final mengalahkan Tim

Sucopindo, Kalimantan Barat, di Batam, Kepri, baru-baru ini. Turnamen yang diusung Badan Veteran Tennis Indonesia (Baveti) ini diikuti tidak kurang dari 16 club dari 4 provinsi tetangga di tanah air.

Sebelum pertandingan dimulai, team Sakato Sumbar telah lebih dulu difavoritkan oleh club lain akan keluar menjadi juara. “Begitu mereka tahu kita akan ikut dalam turnamen ini, mereka langsung menganggap kita sebagai lawan berat. Tak hanya itu, mereka justru sudah lebih dulu menjagokan kita sebagai juara,” ungkap Humas Sakato Sumbar, Muhammad Jalil, SH di Padang, Rabu (18/5).

 

Untitled-1Dikatakannya, turnamen kali ini hanya diikuti oleh tim beregu putra dengan tiga pasangan. Pasangan pertama yang diturunkan adalah pemain dengan usia di atas 42 tahun. “Tetapi, gabungan usia kedua pemain adalah 95 tahun. Sedang pasangan kedua dengan gabungan usia 105 tahun, serta pasangan ketiga dengan gabungan usia 115,” kata M.Jalil merangkap pemain itu.

Team SCT yang diupimpin Yennifra ini beranggotakan 7 orang itu, terdiri dari M. Jalil, M. Yusuf, Kamal Firdaus, Hrndra pilo, Wahyu dan Oky. S Dari awal babak penyisihan, team SCT selalu tampil prima dan mengungguli lawan-lawannya dalam perolehan angka.

Karena itu, jangan heran kalau Manajer Tim  Syahrial Syarif, sekembali dari umrah langsung datang ke Batam untuk bergabung dalam tim. Kedatangan sang manajer ini seakan membakar semangat bertanding para pemain dari tim SCT Sumbar. “Wah, Tim SCT Sumbar kembali berjaya,” puji Syahrial Syarif, yang juga mantan Kepala BKPMD  Sumbar itu, sebagaimana dikutip M. Jalil.

Atas prestasi tersebut, Tim SCT Sumbar, selain memboyong tropi juara, juga sekaligus mengantongi uang tunai sebesar Rp15 juta. Sedang juara II diraih team Sucopindo, Kalbar dan berhak mendapat uang tunai Rp.10 juta dan club yang masuk semi finalis masing-masing team Bappeti, Kepri dan Bank Nagari, berhak mendapat uang tunai Rp.4 juta per team. ** Martawin

782 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*