Sukseskan Gerakan 1000 Vaksin, Satlantas Polres Solok Berikan Vaksin Gratis di Pelayanan SIM

Pemandu SIM Satlantas Polres Arosuka.
Pemandu SIM Satlantas Polres Arosuka.

Arosuka, Editor.-Disamping melayani pemohon penerbitan SIM, Polres Solok Arosuka yang Dikomandoi oleh AKBP Azhar Nugroho, SH. S.Ik. M.Si  juga memfasilitasi pemohon SIM untuk ikut melakukan Vaksinasi Covid-19 secara gratis dalam rangka Gerakan 1000 vaksin.

Hal itu dikatakan oleh Kasatlantas Polres Solok Arosuka Iptu Hidayanda Rizky kepada Editor di ruang kerjanya, Senin (21/6). Iptu Rizky menjelaskan, setiap Pemohon SIM yang memenuhi syarat Umur dan kesehatan dipersilahkan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

“Untuk mekanismenya, pemohon SIM yang telah melalui tahapan prosedur, sampai pada tahap Pemotretan dianjurkan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis di aula mapolres,” ucap Iptu Rizky.

Ia menambahkan, dengan terlaksana vaksinasi Covid-19 di bagian penerbitan SIM oleh Polres Solok Arosuka,maka disaat Pemohon keluar dari Satpas SIM mereka telah memiliki SIM dan sertifikat  tanda sudah melaksanan Vaksin.

“Mendapatkan vaksinasi covid-19 ini secara gratis di bagian pelayanan SIM tersbut, masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada Polres Solok Arosuka, ulasnya. ** Roni Akhyar

171 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*