Kababinminvetcaddam I/BB Mengunjungi Veteran PKRI yang Sakit

Anjangsana dan tali asih ke rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) yang sedang terbaring menderita sakit.
Anjangsana dan tali asih ke rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) yang sedang terbaring menderita sakit.

Pasaman, Editor.- Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melaksanakan Anjangsana dan tali asih ke rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) yang sedang terbaring menderita sakit di Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan I/29 Lubuk Sikaping Mayor Caj Sukino saat mewakili Kababinminvetcaddam I/BB melaksanakan anjang sana silaturahmi,  doa bersama dan pemberian tali asih kepada veteran pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 pukul 09.30 sd 11.00 Wib.

Adapun kegiatan kunjungan tali asih ini dilaksanakan dirumah veteran Ibu Jamiah, Veteran PKRI, Npv 30.09.462, Gol C, umur 91 tahun, yang beralamat di desa Halaban, Kec Talamau, Kab. Pasaman Barat Sumbar.

Saat dikunjungi ibu Jamiah sedang terbaring menderita sakit di rumahnya. Mewakili ibu Jamiah, anaknya  mengatakan  bahwa  sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada ibunya yang sedang sakit seraya mendoakan agar Bapak Kababinminvetcaddam I/BB beserta jajaranya diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. ujar anak dari ibu Jamiah yang mewakili keluarga.

Kegiatan Tali Asih tersebut di isi dengan do’a bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada veteran Ibu Jamiah sebagai bentuk perhatian dan penghormatan atas jasanya kepada bangsa dan negara dalam membela dan mempertahankan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Personil Kanminvetcad I/29 Lubuk Sikaping, Babinsa Kodim 0305/Pasaman, Kamtibmas Polsek Pasaman Barat ketua LVRI Kab Pasaman H. Muchtasar dan pPerangkat desa Halaban Kecamatan Talamau Kab. Pasaman Barat.

Selama kegiatan anjangsana berjalan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid 19. ** Verdi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*