Sobeng Suradal Raih Penghargaan Bergengsi “THE INTERNATIONAL AWARDS 2024”

Sobeng Suradal.
Sobeng Suradal.

Pasaman, Editor.- Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, S.H., M.H., raih penghargaan bergengsi di Ajang “THE INTERNATIONAL AWARDS 2024” di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5)

Dalam ajang bergengsi tingkat nasional itu, Kajari Pasaman Sobeng Suradal dinilai paling menonjol dan berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus.

Pertama kategori Kolaborasi dan Sinergi. Pengargaan ini dinobatkan atas keberhasilan Sobeng dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak, baik di internal maupun dengan stakeholder eksternal, dalam mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Pasaman.

Kedua, kategori Keteladanan dan Integritas. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Kajari Sobeng Suradal dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keteladanan dan integritas dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman.

“Beliau menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya dengan menunjukkan dedikasi, kejujuran, dan tanggung jawab yang tinggi,” sebut Management Seven Media Asia selaku penyelenggara “THE INTERNATIONAL AWARDS 2024”.

Keberhasilan Sobeng Suradal menorehkan prestasi gemilang pada ajang bergengsi “THE INTERNATIONAL AWARDS 2024 (INNOVATION & PERFORMANCE LEADER OF INDONESIA), mendapat apresiasi tinggi dari Bupati Pasaman Sabar AS., Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro. SIK., MIK, Dandim 0305 Pasaman Letkol. Inf. Putra Negara dan Forkopimda Pasaman lainnya.

“Selamat dan Sukses Pak Kajari,” ujar Bupati, Kapolres dan Dandim Pasaman senada.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat memacu semangat dan kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pasaman yang sejahtera dan berdaya saing.

Acara “THE INTERNATIONAL AWARDS 2024” diselenggarakan di PLATINUM HOTEL JIMBARAN BEACH BALI pada 18 Mei 2024. Penghargaan diberikan kepada para pemimpin di Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi, inovasi, dan kinerja luar biasa.

Malam penghargaan tersebut dihadiri oleh 25 penerima penghargaan, yang terdiri dari Gubernur, Bupati, Walikota, Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI, Kejari, para profesional serta Women Inspiring.

Bagi Kajari Sobeng Suradal, penghargaan ini menjadi semakin istimewa karena merupakan penghargaan ketiga dari Seven Media Asia, sekaligus menunjukkan konsistensi dan komitmen beliau dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah tugasnya. **Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*