Siapkan Peresmian Rumah Sakit Pratama, Koramil 02/Muara Siberut Lakukan Goro

Goro di lokasi peresmian Rumah Sakit Pratama di Siberut.
Goro di lokasi peresmian Rumah Sakit Pratama di Siberut.

Mentawai, Editor.- Persiapkan  peresmian Rumah Sakit Pratama, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Serka Rudi bersama instansi terkait melaksanakan Gotong Royong (Goro) di lokasi yang direncanakan tempat acara peresmian, di Desa Meilepet,  Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (16/5/2022)

Saat dikonfirmasi awak media, Danramil 02/Muara Siberut, Kapten. Inf. Herizal  menyebutkan,  peresmian Rumah Sakit Pratama itu nantinya akan diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai. .

“Dalam rangka persiapan peresmian Babinsa Koramil  bersama pihak terkait melaksanakan gotong royong, salah satunya pemasangan teratak di halaman depan Rumah Sakit Pratama, hal itu guna memperlancar giat peresmian oleh Bupati nantinya agar tidak ada suatu halangan apapun,” ucap Danramil 02/Muara Siberut, Kapten. Inf. Herizal kepada media, Senin (16/5/2022)

Sementara itu, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Serka Rudi menambahkan, giat goro itu sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. Yang mana dengan adanya Rumah Sakit Pratama, tentunya pelayanan kesehatan sudah tidak lagi harus keluar wilayah, tuturnya

“Dengan begitu, kesehatan masyarakat lebih terjamin dan mudah-mudahan warga yang sakit dapat segera tertolong dengan adanya Rumah Sakit Pratama,” pungkasnya. **Jumelsen/Yanto

77 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*