Septrismen Terima Penghargaan International Best Leadership Award 2017

Jakarta, Editor.- Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Septrismen Sutan Putiah,  menerima Penghargaan International Best Leadership Award 2017,Tentang Kepemimpinan dari International Human Resources Development Program yang berkantor di Karawaci Tangerang.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung pemimpin International Human Resources Development Program Mr.Geene Vincent. S pada acara anugerasi di Freesia Room Twin Plaza Hotel Jln. S.Parman Slippi Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/2). Septrismen merupakan salah seorang dari 30 penerima penghargaan dari 300 orang yang di seleksi dan disurvey oleh panitia pelaksana dari seluruh Indonesia.

Septrismen dengan piagam pernghargaan dan tropi yang diraihnya.
Septrismen dengan piagam pernghargaan dan tropi yang diraihnya.

Beberapa penerima penghargaan yang memenuhi kriteria yang ditetapkan International Human Resources Development Program tersebut diantarnya DR H Hamdan Rampodia, SH, MH, Rektor Univ. Alkhairat, Palu, Sulawesi Tengah, H Supriyadi, SH Ketua DPRD Kota Semarang, Jawa Tengah, Ruspandi, SH Ketua Kadinda Muara Enim, Sumatera Selatan, Rosnidar Mahlil, SE, Ketua KPRK Simelue, Nanggro Aceh Darussalam dan Drs. H. Mhd. Husni Arif M.Pd, Ketua Yayasan Sinar Husni, Kab. Deli Sedang, Sumatera Utara.

Bagi Septrismen Sutan Putiah, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab, Solok tersebut, penghargaan itu merupakan yang kedua diterimanya dari International Human Resources Development Program. Tahun 2016 lalu dia memperoleh penghargaan di bidang kepemudaan dan generasi muda.

“Alhamdulillah. Penghargaan ini merupakan kehormatan sekaligus cambuk bagi saya untuk lebih banyak berbuat untuk masyarakat, terutama di Kab. Solok,” kata Septrismen lewat telepon selulernya ketika dihubungi kemarin malam. ** Rhian

1318 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*