Seminar Parenting Yayasan Ainurrahmah Pasaman Barat Hadirkan Prof.Dr Irwan Prayitno

Seminar Parenting Yayasan Ainurrahmah Komunikasi Efektif Orang Tua dan Anak di Era Digital
Seminar Parenting Yayasan Ainurrahmah Komunikasi Efektif Orang Tua dan Anak di Era Digital

Pasbar, Editor.- Seminar Parenting bertempat di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Sabtu 15 Oktober 2022. Pembina Yayasan Ainurahmah Pasaman Barat Ustad Eddy Junaedi mengatakan, seminar parenting Yayasan Ainurahmah dengan tema Menjadi Keluarga Bahagia menghadirkan Narasumber utama yakni  Gubernur Sumbar periode 2010 Р2020 Prof.Dr Irwan Prayitno dan turut hadir Anggota DPR RI Nevi Zuarina via Zoom.

Kegiatan ini, salah satu kalender program dan pembelajaran yang diterapkan pada Yayasan Ainurrahmah dengan memgangkat materi “Komunikasi Efektif Orang Tua Dan Anak Di Era Digital”.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ainurrahmah Yunesli menambahkan, materi pembelajaran pada sekolah bahagia Ainurrahmah disamping kurikulum yang telah di siapkan para ustad dan ustadzah seminar parenting ini juga mempererat ilmu bagaimana penerapan Komunikasi efektif kedua orang tua dengan anak di era digital.

Pendidikan anak di usia dini menjadi investasi kita bersama guna melahirkan generasi yang berakhlak, berkarakter , mencintai alquran serta memiliki imtag yang kuat dan di aplikasikan dalam keseharian bersama keluarga tercinta.

Sementara itu, Salah seorang orang tua wali murid Mengatakan seminar perenting menjadi kegiatan yang di tunggu oleh para orang tua wali murid karena dapat menambah wawasan serta ilmu yang dapat diterapkan pada keseharian keluarga dirumah.

Narasumber utama Prof Irwan Prayitno menyampaikan urusan keluarga terutama pendidikan anak menjadi urusan kedua orang tua ibu dan ayah, saling bahu membahu dalam mendidik anak – anak sebagai investasi amal ibadah dunia dan akhirat.

Membentuk anak – anak tergantung kedua orang tua misal anaknya ingin sukses berikan dia ilmu pada bidang pendidikan terutama Agama, anaknya ingin rajin sholat orang tua wajib laksanakan sholat, anak – anak ingin pandai baca alquran orang tua wajib pandai baca alquran.

Kenakalan anak atau remaja yang perlu di evaluasi adalah orang tuanya, sukses anak – anak ajari sedini mungkin pelajaran agama, ibadah , berikan pembelajaran akidah serta masukan anak – anak pada sekolah yang bernuansa islam.

Kegiatan seminar parenting Yayasan Ainurrahmah dihadiri para wali murid Tabita, PAUD/TK, dan SD.**Buyung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*