SDN 09 PPA Kota Solok Gelar Wisuda Tahfidz

Wawako Reinier saat memberi sambutan.
Wawako Reinier saat memberi sambutan.

Solok, Editor.- SD Negeri 09 PPA Kota Solok melaksanakan Wisuda Tafidz dan Pelepasan kelas 6 Tahun Pelajaran 2018/2019, Senin (29/4).

Kegiatan ini dihadiri WawaKo Solok, Reinir Dt. Intan Batuah, Kepala Dinas Kota Solok, Kepala SD 09 PPA, Kepala Kemenag Kota Solok , Bundo Kanduang Kota Solok dan ,Ketua LKAM Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Solok sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih Tahfidz Alqur’an Kota solok dan orang tua yang telah membimbing dan mengarahkan anak-anaknya  untuk menghafal Alqur’an.

“Keinginan kita pada masa depan,  anak-anak kita kelak menjadi aset untuk Kota Solok yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan saat ini. Kepada  anak anak, terusa lah membaca  dan memahami Alqur’an  yang menjadi pedoman dan tuntutan hidup pada masa kedepan,” pesan Reinir.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SD 09 PPA Kota Solok Desri Yondra, M,Pd menjelaskan, murid akan diwisuda sebanyak  33 orang. Tafidz Alqur’an Ini sudah deprogram  dari kelas 1 ampai kelas 6  Setiap tahunnya bagi murid tamatan SD 09 PPA Kota Solok, menimal harus  hafal beberapa juz Alqur’an.

“Agenda ini akan berlanjut .setiap tahunnya karena SD 09 PPA ini adalah percontohan untuk seluruh SD di Kota Solok,” jelas Desri Yondra. ** Suhardi Syam

823 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*