Satgas TMMD Mentawai Selalu Jalin Silturrahmi Dengan Warga

Satgas TMMD Mentawai bersilarurrami dengan warga.
Satgas TMMD Mentawai bersilarurrami dengan warga.

Mentawai, Editor.- Membangun kekompakan dalam melaksanakan kegiatan cara paling efektif untuk memudahkan pekerjaan bisa cepat selesai apapun bentuk kegiatan yang di laksanakan.

Hal itu dilakukan dalam pengerjaan rehab sarana ibadah oleh satgas TMMD Kodim Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama warga, agar penyelesaian pekerjaan rumah ibadah segera selesai dan di bisa digunakan.

Dikala waktu senggang istirahat satgas TMMD  Mentawai dan warga tampak menjalin kebersamaan duduk  bersama di lantai  masjid Al-Fajar sambil berbincang di suguhkan minuman dan makanan ringan yang di persiapkan ibu-ibu setempat.

“Menjaga kekompakan itu hal yang paling penting di lakukan, agar kebersamaan itu terus terjalin dengan baik. Diwaktu istirahat ini bisa dilakukan silahturahmi antar sesama, ucap Johan Munte sekaligus melepas lelah sejenak sebelum melanjutkan kembali pekerjaan,” ucap Kopda Johan Munte, Selasa (30/3).

Menurut dia, suasana ini yang akan membuat kebersamaan, keakraban akan menjadi kuat dan hebat dalam membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. Menjalin kebersamaan ini sudah hal biasa dilakukan prajurit di kala kegiatannya di lapangan bersama masyarakat, hal ini harus di lakukan, karena TNI kuat itu bersama rakyat.

“Setidaknya komunikasi sosial berjalan ditengah masyarakat serta memberikan Edukasi di segala aspek kegiatan di lapangan sambil berbagi pengalaman, bercerita dan bercanda gurau, tuturnya.** Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*