Satgas TMMD Mentawai Gelar Apel Bersama Masyarakat Bukit Pamewa

Apel di Bukit Pamewa.
Apel di Bukit Pamewa.

Mentawai, Editor.- Salah satu upaya dalam meningkatkan pembinaan,  anggota Satgas TMMD ke-110 tahun 2021, Kodim 0319/Mentawai beserta warga menggelar apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD akan dimulai pelaksanaan kegiatannya di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara  Kabupaten kepuluan Mentawai, pada hari Sabtu, (27/03/2021).

Kegiatan apel  pagi kali ini diikuti oleh warga setempat di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Anggota satgas TMMD serta Satpol-PP.

Pimpinan Apel pagi pada hari ke- 26 berlangsungnya kegiatan Satgas TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0319/Mentawai,  Pasi Ter Letda Inf. James Sibarani  menjelaskan, apel pagi merupakan kewajiban untuk memulai pekerjaan.

“Dengan apel pagi kita bisa bertukar informasi, dan mengetahui kekuatan personel anggota Satgas TMMD siap beroperasi, dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan pada TMMD ke- 110  Kodim 0319/Mentawai”, sebut Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf.James Sibarani kepada awak media, Sabtu (27/03/2021).

Juga,  sekaligus  pembagian  rangkaian objek kerja yang dilakukan hari ini terhadap peserta apel baik dari TNI anggota Satgas TMMD dan Sat Pol PP beserta warga Desa Bukit Pamewa setempat.

“Apel pagi kali ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kerja dan menuntut tanggung jawab kerja anggota Satgas yang bertugas,” kata Pasi Ter.

Pasi Ter Letda  Inf. James Sibarani juga menyampaikan, kepada Satgas TMMD dan warga Desa Bukit Pamewa agar tetap semangat kerja dan menjaga kesehatan mengingat untuk menyelesaikan seluruh target fisik TMMD ke- 110 beberapa hari lagi. ** Jumelsen

95 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*