Satgas TMMD ke 110 Mentawai Goro di Desa Goisooinan

Goro anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Goisooinan.
Goro anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Goisooinan.

Mentawai, Editor- Satgas TMMD Kabupaten Kepulauan mentawai melaksanakan goro bersama  masyarakat Desa Goisooinan  yang bertempat di gereja Katolik Desa Goisooinan  Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pelaksanaan kegiatan goro  ini merupakan wujud nyata anggota Satgas TMMD bersama bekerja sama masyarakat baik secara umum maupun organisasi yang ada di wilayah Desa Goisooinan, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kodim 0319/Mentawai.

Pelaksanaan Goro bersama ini dilaksanakan bersama dengan warga jemaat Katolik Desa Goisoinan sebanyak 15 orang yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan Gereja Katolik setempat dan Anggota Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai sebanyak 6 orang dalam kegiatan tersebut, pada hari Sabtu (27/03/2021).

Adapun kegiatan Goro di Gereja Katolik Desa Goisoinan adalah menimbun lokasi samping gereja dengan material tanah sehingga datar dengan bangunan gereja dengan harapan bila musim hujan lokasi gereja tidak tergenang air dan bisa bertahan baik.

“ Diharapkan dengan penimbunan lokasi gereja tidak tergenang air lagi dan tidak rusak,” tuturnya Serda Osten Sinaga.** Jumelsen

150 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*