Rp 150 Juta Beasiswa  BRI Peduli Untuk 80 Pelajar Bukittinggi

Penyerahan dana CSR melalui Program BRI Peduli.
Penyerahan dana CSR melalui Program BRI Peduli.

Bukittinggi, Editor.- 80 pelajar dari SD, SMP dan SMA di Bukittinggi dapat  dana CSR Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program BRI Peduli. Program ditujukan untuk 5000 pelajar se Indonesia.

Pemimpin cabang BRI Bukittinggi, Hari Prasetyo, menjelaskan, program BRI peduli untuk bidang pendidikan kali ini ditujukan untuk 5000 pelajar se Indonesia. Khusus Bukittinggi, diberikan kepada 80 pelajar dari SD, SMP dan SMA dengan rincian 40 pelajar SD, masing masing Rp 1,5 juta, 20 pelajar SMP, masing-masing Rp 2 juta dan 20 pelajar SMA masing-masing Rp 2,5 juta. Total beasiswa yang diberikan Rp 150 juta,” jelasnya, setelah memberikan beasiswa secara simbolis kepada pelajar, di Bank BRI Bukittinggi, Kamis (27/08).

Di Sumbar, hanya ada tiga cabang yang berkesempatan mendapatkan program ini, BRI cabang Bukittinggi, BRI cabang Padang dan BRI cabang Khatib Sulaiman. “Kami berharap, CSR ini dapat dimanfaatkan oleh pelajar yang menerima, baik bagi yang beprestasi maupun mereka yang kurang mampu,” harapnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BRI atas perhatiannya di bidang pendidikan. Hal ini sangat sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan bidang pendidikan.

“Kita dari pemerintah sangat berterima kasih kepada BRI melalui program ini sangat sinergi dengan program pemerintah untuk mendukung program peningkatan pendidikan. Sehingga apa yang diberikan oleh BRI tentunya akan membantu mereka untuk melengkapi kebutuhannya di bidang pendidikan. Kita juga tunggu bantuan dari perbankan lainnya. Karena persoalan pendidikan merupakan salah satu prioritas kita di Bukittinggi ini,” tegas Wako.** Widya.

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*