Rosail Akhyari Dilantik Kembali Jadi Camat Lubeg

Padang, Editor.– Semua pihak mesti mewaspadai potensi konflik yang merusak persatuan dan kesatuan. Belakangan, hal ini semakin menjadi ancaman nyata, jika tidak diantisipasi tentu akan berbahaya bagi bangsa kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah  saat menghadiri serah terima jabatan Camat Lubuak Bagaluang dari Hendra Mardhi kepada Rosail Akhyari di Gedung Balai Basuo, Pagambiran Ampalu Nan XX, Selasa (17/1).

Kepada camat dan lurah, Mahyeldi berharap agar serius mengantisipasi peredaran narkoba dan gangguan ketertiban umum dilingkungannya.

Diharapkan, Kecamatan Lubuak Bagaluang (Lubeg) di bawah kepemimpinan camat baru, Rosail, bisa lebih maju, aman dan tertib. Serta mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kondisi aman dan tertib serta pelayanan masyarakat yang prima dapat terwujud di bawah kepemimpinan camat yang baru, ” ungkap Mahyeldi.

Sementara itu, Rosail yang sebelumnya juga pernah menjadi Camat Lubuak Bagaluang berkomitmen mewujudkan pelayanan yang baik dan ketertiban umum.
“Kita berkomitmen mewujudkan pelayanan yang baik di Lubuak Bagaluang. Juga mewujudkan ketertiban umum, “pungkasnya. **Arman/hms

1686 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*