Revitalisasi Pasar Raya Solok  Mengapung Dalam Rapat Forkompimda

Rapat Forkopimda Kota Solok.
Rapat Forkopimda Kota Solok.

Kota Solok, Editor.- Revitalisasi pasar raya Solok yang sedang berjalan, menjadi salah satu pembahasan yang cukup hangat dalam rapat rutin Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Selasa, 18 Oktober 2022, di Ruang Rapat Zarhismi Ajis kantor Balai kota Solok.

Rapat dipimpin langsung oelha walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, dan turut dihadiri oleh ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta Kepala OPD terkait.

Selain masalah revitalisasi pasar raya Solok, pembahasan juga ditujukan terkait pelaksanaan imunisasi anak, serta persiapan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Rapat rutin Forkompimda juga membahas persiapan kota Solok dalam mengangkat kegiatan MTQ Nasional ke – 40 tingkat kota Solok. Dalam rencana yang telah disepakati bersama, MTQ akan diselenggarakan pada 21 Oktober 2022 hingga 24 Oktober 2022.

Walikota Solok menegaskan, Revitalisasi pasar raya Solok harus selesai tepat waktu, oleh karena itu, diharapkannya, waktu pelaksanaan yang tersisa, menjadi pedoman oleh dinas atau instansi terkait.

Terkait dengan Peringatan Hari Pramuka ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat, sesuai laporan yang disampaikan pelaksana kegiatan,   semua persiapan telah matang, dan hanya tinggal proses pelaksanaannya.

“Tugas lain yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini adalah persiapkan MTQ tingkat Nasional, dan diharapkan semua unsur terkait dapat terfokus dalam membingkai kemasannya ” imbuh walikota Solok mengakhiri.** Gia

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*