Resmi di Launching Malam ini, Kontingen Porwanas Sumbar Bertekad Meraih Yang Yerbaik

Malang, Editor.-Opening Ceremony Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 Jawa Timur di launching meriah di Universitas Negeri Malang. Porwanas Rencananya akan dibuka oleh Menpora Zainudin Amali malam ini, Senin (21/11).

Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII akan digelar di Malang Raya pada tanggal 21-27 November 2022 mendatang. Artinya tak hanya di kota Malang, tapi juga di kota Batu.

Dalam pelaksanaan Porwanas kali ini, akan ada 10 Cabang Olahraga (Cabor), yakni Bridge, Catur, Tennis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-sport, Billiar, Atletik, dan Futsal.

Kontingen Porwanas Sumbar di pastikan hadir dan ikut mengirimkan atletik terbaiknya untuk berlaga di Porwanas XIII Jawa Timur.

Ketua Kontingen Porwanas Sumbar Basril Basyar mengatakan, malam ini Opening Ceremony Porwanas XIII di Kota Malang resmi di launching, artinya kesiapan Sumbar di pertaruhkan dalam merebut yang terbaik beberapa hari kedepan, kontingen Porwanas Sumbar di pastikan mengikuti enam cabang olahraga yang akan di lombakan di Porwanas kali ini.

” Kontingen Porwanas Sumbar kepada atlet berjuang , optimis dan menang” ujar Syaiful Husen Ketua SIWO PWI Sumbar dan di aminkan oleh Sekretaris PWI Sumbar Widya Navis.

Ia menambahkan, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Sumbar di Istana Gubernuran, Jumat (18/11) pagi.

Sumbar bakal mengikuti Porwanas XIII di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) pada 21 – 27 November 2022.

PWI Ranah Minang ini bakal mengikuti enam cabor dari 10 cabang olahraga. Ke enam cabor tersebut bulutangkis, tenis meja, biliar, atletik, catur dan futsal.

Dari enam cabor itu Sumbar bakal mengutus lebih kurang 41 atlet dan official serta pelatih.

“Kontingen Porwanas Sumbar tiba di Kota Malang Senin 21 November 2022 sekira pukul 01.00 dini hari, setelah menjajal perjalanan rute pulau Jawa dan akhirnya sampai di Kota Malang dengan selamat” ungkap Widya Navis Sekretaris PWI Sumbar.**B

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*