PT TKA Serahkan Bantuan Dua Ton Beras, Masker dan Sanitizer ke Pemkab Solok Selatan

Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman terima 2 ton beras, ribuan maskes dan sanitizer dari Asril Humas PT TKA.
Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman terima 2 ton beras, ribuan maskes dan sanitizer dari Asril Humas PT TKA.

Solok Selatan.Editor – Pemkab Solok Selatan (Solsel) menerima bantuan pencegahan dan penanggulangan wabah covid 19, yang diserahkan langsung oleh Humas PT Tidar Kerinci Agung (TKA) kepada Plt Bupati Solsel Abdul Rahman. Sebanyak dua ton beras, 1.000 masker dan 20 liter sanitizer yang diterima Pemkab, sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap daerah dan masyarakat yang terdampak wabah pandemi.

“Bantuan dua ton beras, ribuan masker dan handsanitizer yang kita terima ini. Segera akan kita salurkan kepada warga yang terdampak wabah covid 19. Kepedulian perusahaan dalam menyalurkan bantuan melalui Coorporate Social Responsibiliti (CSR), sesuatu hal yang sangat diharapkan adanya oleh Pemkab dan masyarakat Solsel. Karena dengan bantuan tersebut, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi saat pandemi. Kepedulian dan kontribusi dari perusahaan lainnya, sangat kita harapkan. Dengan bantuan ini, kita Pemkab berterima kasih,”  ungkap Plt Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman, Senin (11/5).

Sementara, Humas PT TKA, Asril, ikut mendoakan mudahan saja wabah covid 19 segera berakhir. Diharapkannya, bantuan yang diserahkan perusahaan sebanyak 2 ton beras, 1.000 masker dan 20 liter hansanitizer untuk dapat segera dimamfaatkan, sebab sembako saat ini sangat dibutuhkan adanya oleh masyarakat.

“Selain kita salurkan bantuan ke Pemkab Solsel, hari ini daerah yang dekat perusahaan juga disalurkan bantuan,” terangnya.

Seperti daerah sekitar perusaan TKA di Nagari Talao berupa paket pencegahan covid, terdiri dari galon pencuci tangan 5 unit serta sabun, kemudian bantuan dua unit thermometer gun untuk posko di nagari. Sehingga dapat dilakukan pengukuran suhu tubuh siapa saja keluar masuk Nagari Talao. Setiap warga yang masuk dan keluar Talao, suhu tubuhnya di periksa. Disamping dianjurkan cuci tangan ditempat yang sudah disedikan. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan sembako untuk nagari terdekat atau berada diring perusahaab, masing-masing 200 paket dari PT TKA.

“200 paket sembako besok juga kita salurkan ke masyarakat di nagari terdekat dengan perusahaan. Dalam memutus mata rantai corona, semua itu tidak lepas dari kerjsama masyarakat, perusahaan dan dorongan pemerintah untuk dipatuhi secara bersama-sama. Kita dari perusahaan tentu punya harapan agar siklus dari wabah corona berakhir dan mudahan saja sesuai prediksi pemerintah di bulan Juni roda pekonomian bisa berjalan kembali,” jelasnya. ** Natales Idra

 

365 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*