PPM Diharapkan Jadi Pemuda Pelopor Pembangunan

Solok, Editor.- Pemuda Panca Marga diharapkan  bisa menjadi pemuda pelopor pembangunan dalam bidang ekonomi kreatif yang bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya, Kabupaten Solok.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada pembukaan  Pelatihan Budidaya Pohon Gaharu, Budidaya Ikan Lele, Pertanian dan Perternakan secara Organik. Di Makodim 0309 Solok, Minggu\ (10/9).

Lebuh lanjut dikatakan bupati, PPM harus selalu memegang komitmennya dalam hal menjalankan semua program yang telah dibuat. PM bisa merubah mental/ prilaku masyarakat yang biasanya hanya menjadi masyarakat petani biasa menjadi masyarakat petani yang berjiwa kewirausahawan.

“Dalam rangka memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat, diharapkan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat itu sendiri untuk memacu peningkatan perekonomian kerakyatan. Kepada mentor diharapkan untuk  memberikan ilmu seluas-luasnya, sehingga kegiatan ini dapat memberikan hasil yang sangat bermanfaat dilapangan oleh setiap peserta pelatihan ini,” kata Gusmal.

Haadir pada kegiatan tersebut Kepala Cabang Bank Nagari Solok, Kadis. Pertanian Admaizon dan Camat se Kab. Solok. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

 

 

487 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*