Polres Solok Arosuka Gencar Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

Arosuka, Editor.- Untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan satlantas Polres Solok semakin gencar memberikan himbauan dan teguran terhadap pelanggar aturan lalulintas.

Hal itu dijelaskan  Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.iK, MSi melalui Kasatlantas Iptu Hidayanda Rizky. SH via selularnya, Minggu(15/3).

Menurut Kasat Lantas Polres Solok Arosuka yang akrab disapa Rizky itu ia akan semakin gencar memberikan himbauan dan sosialisasi tentang keselamatan di jalan raya. bahkan apabila nanti ditemui di jalan raya pengendara yang membahayakan keselamatan pengguna jalan maka akan ditindak tegas.

“Upaya seperti himbauan melalui media elektronik Radio, media sosial, brosur serta spanduk sudah kita lakukan, namun di lapangan pengendara masih bandel, wajib rasanya kita tindak dengan tilang” ucap Iptu Rizky

Seperti yang viral di media sosial Facebook akun milik Kasatlantas tersebut, terlihat saat personil satlantas Polres Solok  melakukan razia ada pelanggaran pengendara sepeda motor berboncengan tiga. Yakni seorang bapak dan dua anak nya secara kesat mata membahayakan keselamatan anak tersebut. Menunjukan keprihatinannya akan hal tersebut Kasatlantas menulis di akun nya dengan kata-kata “Ayah memang tdk mengandungmu mu nak..Tapi Ayah tau cara membahagiakanmu, Namun Maaf nak., Ayah lupa keselamatanMu..” ** Roni Akhyar

424 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*