BKMT Se Kab. Solok Wirid Bulanan di Nagari Panyakalan

Panyakalan, Editor.- BKMT se Kabupaten Solok menggelar wirid rutin bulanan di Masjid Jamiak Nagari Panyakalan Kec. Kubung, Minggu (15/03/2020) dan dihadiri Sekdakab Aswirman, SE, MM, Camat Kubung Riki Carnova, Kapolsek Kubung Afdimon, Ketua BKMT Kab. Solok Syafrudin, penceramah Ustad Syofwan dan

Walinagari Panyakalan AE.Dt. Bandaro Kayo.

Pada kesempatan tersebut, Sekdakab Solok Aswirman dalam sambutanyya mengatakan, Pemkab Solok mengapresiasi Kegiatan Majelis Taklim serta mendorong untuk lebih baik lagi, karena kegiatan ini merupakan majelis ilmu ilmiah dan akhirat, dengan demikian semua yang hadir dapat meningkatkan wawasan dan keilmuan tentang islam, menguatkan iman yang berbasis pada wawasan dan pengetahuan.

Selain itu, kegiatan majelis taklim ini juga untuk saling bersilaturahmi Maka untuk itu memperkuat kapasitas atau ruang yang tersedia mempertinggi rasa silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah. Melalui BKMT ini pemerintah kab Solok mengajak semua yang hadir dan menyampaikan kepada masyarakatnya untuk dapat sholat berjamaah ini merupakan program pemerintah Kab Solok.

“Di Indonesia maupun di daerah kita sudah di bentuk tim yang bertugas percepatan pencegahan virus Corona. Jadi virus ini sudah merupakan bencana nasional. ketua pencegahan itu kepala BNPB dan kita harus bentuk juga tim petugas percepatan pencegahan virus carona. Kita sudah melakukan rapat dengan bapak bupati dan wakil bupati untuk merumuskan dan menuntaskan tim yang akan di bentuk itu. Kerja tim itu memantau masyarakat kalau ada yang terkena virus Corona.

Kita berharap terhindar dari virus itu. Kemudian kepada pengurus BKMT dan masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan diri kita sendiri maupun lingkungan di sekitar kita. Kita harus waspada dan antisipasi dengan bersih-bersih diri, bersih-bersih lingkungan. Mudah-mudahan kita semua orang -orang yang sering berwuduk terhindar dari virus Corona,’ kata Aswirman. ** Tiara/Roni/Hms

605 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*