Polres Solok Arosuka Gelar Program Indahnya Berbagi

Indahnya Berbagi Plores Solok Arosuka di Kayu Aro.
Indahnya Berbagi Plores Solok Arosuka di Kayu Aro.

Arosuka, Editor.- Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka datangi rumah warga di Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok untuk memberikan bantuan sembako, Jum’at (17/4) pukul 13.00 wib pada giat Indahnya Berbagi..

Program Indahnya Berbagi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi penyebaran covid19 yang dipimpin oleh Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho. SH, S.Ik, M.Si tersebut, juga diikuti oleh Kasat Binmas AKP Bambang Haryono,SE, KBO Sat Binmas Iptu Yulius, Kanit Regident Ipda Arifin serta anggota Sat Binmas lainnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Solok Arosuka datangi rumah dua warga yang layak menerima bantuan di Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang diantaranya rumah yang dihuni oleh Ani (80) seorang Lansia, dan Yumaida (62) Yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani.

“Pada kegiatan Indahnya Berbagi ini kita mengunjungi rumah dua orang warga yang berada di Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang diantaranya Ani (80) dan Yumaida (62) untuk mengantarkan sembako,” Ungkap Azhar Nugroho

Lebih lanjut Azhar Nugroho menjelaskan, dalam melaksanakan kegiatan Indahnya Berbagi tersebut Polres Solok Arosuka memberikan bantuan sembako berupa Beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, mie instant dan kopi kepada masyarakat miskin / yang layak menerima. Azhar Nugroho berharap semoga saja dengan adanya sedikit bantuan dari Polres Solok Arosuka tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.**Roni Akhyar

 

 

 

553 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*