Polres Kepulauan Mentawai Gelar Sertijab

Pemberian ucapan selamai usai sertijab.
Pemberian ucapan selamai usai sertijab.

Mentawai, Editor.- Hari ini, Senin 07 Maret 2022, Polres Kepulauan Mentawai menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari Kompol Y.Praseteya Sutjipto, SIK kepada AKP Anton Kusumajaya, Kasat Intelkam dari Kompol. Andri Soleh kepada Iptu.Y. Iwan Purwanto, Kapolsek Sikakap dari AKP. Tirto Edhi Kepada Iptu Yanuar, bertempat di Mapolres Kepulauan Mentawai, Jalan Raya Tuapejat km 9, Kecamatan Sipora Utara.

Sertijab ini dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran, Iptu Januar, Senin (7/3/2022)

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at, H MM, dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada pejabat di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai yang telah melakukan sertijab hari ini, agar selalu menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat dan Jadikan jabatan sebagai kebanggaan bukan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat.

“Pesan Kapolres, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya, maka kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan,” kata Kapolres kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at SH MM, kepada awak media, Senin (7/3/2022)

Lebih lanjut dikatakannya, kepada pejabat yang baru, sebut Kapolres, ciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi media, Kapolsek Sikakap yang baru, Iptu Januar menyebutkan, bagi masyarakat sikakap Polsek Sikakap siap melakukan kerjasama  dengan semua lapisan masyarakat dalam menciptakan rasa aman bagi lingkungan dan masyarakat Pagai Utara, Pagai Selatan dan Sikakap, sebutnya.

“Saya siap mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Sikakap dan melanjutkan pekerjaan yang belum dicapai,” tutup Kapolsek. **/Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*